Batu Permata Sapphire

07 September 2009


Black Sapphire

Black Star Sapphire adalah jenis sapphire bintang seperti fenomena yang dikenal sebagai asterism. Black star sapphire gemstones berisi intersecting jarum seperti inclusions (sering rutile mineral untuk kebanyakan jenis Star Sapphire, tetapi Black Star Sapphire dengan jarum yang terdiri dari bijih besi) yang menyebabkan munculnya dari enam rayed 'star' berbentuk dalam pola Black Star Sapphire bila dilihat dengan satu sumber cahaya overhead. Menyebabkan sebuah bintang, yang rutile needles formulir di paralel ketat dan dikemas kelompok. Pantulan dari setiap kelompok kristal bentuk sebuah garis lurus yang muncul ke pelampung pada permukaan batu. Selalu ada tiga kelompok kristal yang menyilang di sudut 60 derajat dari satu sama lain. Tiga jalur koneksi dibentuk di pusat untuk membentuk tampilan sebuah sinar bintang 6.

Kehadiran bintang yang paling luar biasa adalah fenomena yang dihadapi dalam dunia warna batu permata. Optik kejadian ini sangat langka, yang hanya ditemukan di sebagian kecil persentase dari sapphires beranjau di seluruh dunia.

Bila ingin membeli Black Star Sapphire untuk dijual, ingat bahwa nilai yang longgar Black Star Sapphire gem tergantung tidak hanya pada karat berat batu, tetapi juga tubuh warna, visibilitas dan intensitas dari asterism.
Orang dahulu bintang sapphires dianggap sebagai jimat yang sangat kuat, yang menuntun bintang untuk wisatawan dan pencari dari semua jenis. Mereka sangat kuat, mereka berkata kepada terus melindungi pemakai bahkan setelah disampaikan kepada orang lain. Tiga sinar cahaya yang membentuk bintang yang berkata kepada melambangkan kepercayaan, harapan dan takdir.

Black Star Sapphire maskulin dianggap sebagai batu permata dan sangat populer di perhiasan laki-laki. Black Star Sapphire berdering sangat populer.

Black Star Sapphire adalah jenis safir. Sapphire adalah salah satu yang paling penting dari semua longgar berwarna gemstones dan datang dalam berbagai warna: biru, pink, kuning, hijau, ungu, orange, padparadscha, biru, hijau, kuning lemon, warna berubah, dan warna hitam. Dengan keras dari 9 pada skala Moh's, longgar cut sapphires sangat keras dan kuat tahan lama, mereka cocok untuk digunakan dalam setiap jenis perhiasan.

Bila Anda membeli batu permata longgar daripada yang telah ditetapkan batu, Anda bisa pastikan Anda memperoleh nilai yang terbaik untuk uang Anda. Loose gemstones yang lebih murah, nilai yang lebih baik, dan Anda bisa benar-benar melihat apa yang Anda membayar. Bagian terpenting dari hak mendapatkan harga yang terbaik dan menemukan nilai pertama adalah untuk melihat apa yang Anda mendapatkan. J perhiasan pengaturan akan menyembunyikan inclusions di dalam batu permata, dan dapat memperdalam atau menyerikan warna nya. Dengan batu longgar anda dapat lebih mudah dan gem yang memeriksa untuk melihat apa yang benar-benar adalah. Dengan cara ini anda bisa mendapatkan ide yang lebih baik dari benar layak dan pastikan Anda akan membayar harga yang adil.

Keuntungan yang kedua untuk membeli batu permata longgar adalah pilihan. Anda bebas untuk memilih warna yang tepat, potong, bentuk dan jenis batu untuk pengaturan yang mimpi, baik kuning emas, emas putih, platinum atau perak; gigi atau menetapkan bezel ditetapkan. Anda dapat menikmati kesenangan yang membuat anda sendiri, satu-of-a-kind desain perhiasan. Pilih dari berbagai jenis perhiasan dan pengaturan gaya untuk membuat presentasi yang benar-benar asli akan sempurna sesuai dengan individu dan batu permata akan sebagai unik seperti Anda!


Blue Sapphire

Blue Sapphire telah menjadi favorit di perhiasan karena tersedia dalam banyak bentuk, mulai dari cahaya biru cornflower ke deep blue kerajaan dan semua bentuk biru batu di antara. Ada persegi, pir, triliun, cabochon, round, emerald cut, oval, bantal, dan hati biru berbentuk memotong sapphires di banyak nuansa warna yang terang termasuk Ceylon cornflower biru sapphire intens ke royal blue safir. Blue safir yang paling populer dan klasik warna biru tua, dan biasanya apa yang diterapkan bila kita berbicara dari sapphire.

Origin : Madagascar, Thailand, Sri Lanka, Ceylon, Burma, Burmese, Australia, India, Kenya, Tanzania, U.S.A., China

Color : Blue light to dark blue, corn flower blue, royal blue, Burma blue, Ceylon blue, loose blue sapphire in all shades of blue.

Refractive Index : 1.759-1.778

Chemical Composition : AL2 O3

Hardness : 9

Density : 4

Crystal Structure : Trigonal

Zodiac Sign : Libra

Planet : Venus

Month : September

Anniversary : 5th and 45th

Warna adalah satu-satunya faktor paling penting dalam menentukan nilai dari blue sapphire. Memang, warna biru sapphire adalah lebih penting daripada para kejelasan. Sapphires jarang bersih dan bahkan sangat mahal.

Nama sapphire berasal dari kata Yunani "sapphirus", yang berarti "biru". Namun, sapphire gemstones datang di berbagai warna termasuk pink, kuning, orange, hijau, hitam, warna-perubahan, ungu, violet, biru muda, dan jarang-pink orange sapphire Padparadscha Gems. Padparadscha berasal dari kata Sinahalese berarti "lotus warna". Sapphires selain biru, pink, kuning, hijau dan orange sapphire biasanya disebut "alam fancy-warna biru tua". Hues merah akibat bekas dari kromium. Makin besar konsentrasi oxides warna yang lebih mendalam.

Kuning Sapphire telah menjadi favorit di perhiasan karena lebih banyak tersedia dalam nuansa warna yang termasuk lampu kuning lemon sapphire ke sepenuhnya jenuh hidup safir kuning. Ada persegi, pir, triliun, cabochon, round, emerald cut, oval, bantal, dan jantung berbentuk memotong sapphires kuning. Safir kuning adalah salah satu yang paling terkenal dan treasured sapphire varietas. .

Treatments

Perawatan

Tradisional pemanasan kuning adalah sapphire dan banyak digunakan adalah sebuah perangkat tambahan proses yang dapat meningkatkan transparansi dan warna dari batu. Dari berbagai teknik cukup Gems lempar ke dalam api untuk dimasak, untuk Mempekerjakan canggih listrik atau gas furnaces spesifik pada tekanan dan kondisi atmospheric. Perawatan adalah permanen dan air panas batu tidak memerlukan perawatan khusus.

Perawatan baru yang digunakan untuk menghasilkan warna biru, pink, kuning dan orange sapphire batu yang lebih kontroversial. Pengobatan baru ini adalah proses difusi-panas yang stabil dan mungkin atau tidak sepenuhnya menembus batu. Warna dicapai melalui proses yang mencakup penambahan unsur-unsur asing untuk mencapai perubahan warna yang diinginkan. Kami di AJS Gems akan selalu memberikan perawatan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 



 
Copyright © PIRAMIDA EMAS