Ruby Starr

07 September 2009


Ruby Starr adalah jenis Ruby bahwa dengan bintang seperti fenomena yang dikenal sebagai asterism. Star Rubies berisi intersecting jarum seperti inclusions (sering rutile mineral, mineral yang terutama terdiri dari titanium dioksida) yang menyebabkan munculnya dari enam rayed 'star' berbentuk pola dalam Star Ruby bila dilihat dengan satu sumber cahaya overhead. Menyebabkan sebuah bintang, yang rutile needles formulir di paralel ketat dan dikemas kelompok. Pantulan dari setiap kelompok kristal bentuk sebuah garis lurus yang muncul ke pelampung pada permukaan batu. Selalu ada tiga kelompok kristal yang menyilang di sudut 60 derajat dari satu sama lain. Tiga jalur koneksi dibentuk di pusat untuk membentuk tampilan sebuah sinar bintang 6.

Kehadiran bintang yang paling luar biasa adalah fenomena yang dihadapi dalam dunia colored gemstones. Optik kejadian ini sangat langka, yang hanya ditemukan di sebagian kecil persentase dari rubies beranjau di seluruh dunia.

Bila ingin membeli Star Ruby untuk dijual, ingat bahwa nilai yang longgar Star Ruby tidak hanya tergantung pada karat berat batu, tetapi juga tubuh warna, visibilitas dan intensitas dari asterism.

Attributes

Origin : Madagascar, Thailand, Sri Lanka, Ceylon, Burma, Burmese, Australia, India, Kenya, Tanzania, U.S.A., China

Color : red, blood red, vivid red, pigeon blood red, pinkish red, orangey red, loose star ruby gemstones come in all shades of red.

Refractive Index : 1.759-1.778

Chemical Composition : AL2 O3

Hardness : 9

Density : 4

Crystal Structure : Trigonal

Anniversary : 5th and 45th

Perawatan

Tradisional pemanasan dari ruby dan sapphire merupakan dan banyak digunakan adalah sebuah perangkat tambahan proses yang dapat meningkatkan transparansi dan warna dari batu. Dari berbagai teknik cukup Gems lempar ke dalam api untuk dimasak, untuk Mempekerjakan canggih listrik atau gas furnaces spesifik pada tekanan dan kondisi atmospheric. Perawatan adalah permanen dan air panas batu tidak memerlukan perawatan khusus.

Perawatan baru yang digunakan untuk menghasilkan warna biru, pink, kuning dan orange sapphire batu yang lebih kontroversial. Pengobatan baru ini adalah proses difusi-panas yang stabil dan mungkin atau tidak sepenuhnya menembus batu. Warna dicapai melalui proses yang mencakup penambahan unsur-unsur asing untuk mencapai perubahan warna yang diinginkan. Kami di AJS Gems akan selalu memberikan perawatan ini.

Untuk mencari halus merah ruby dari Mogok yang belum mengalami peningkatan suhu tinggi adalah untuk mencari benar-benar langka dan berharga gem memang ...

Sumber

Yang paling terkenal atas kualitas sumber rubies diketahui manusia adalah sistem yang Mogok Stone Burma (Myanmar). Hal ini tetap di dunia premier sumber gem grade rubies selama lebih dari 800 tahun. Sementara denda contoh dapat ditemukan di Afrika, Sri Lanka, Thailand, Vietnam dan beberapa sumber lain, tidak dapat dibandingkan dengan kemurnian dan intensitas yang finest "punai darah" rubies dari Burma.

Sekitar 650 kilometer di utara ibukota Yangoon Burma (Yangoon) di Kabupaten katha Northern Birma, yang terletak 180 kilometer persegi yang terdiri dari zona berat jungled bukit, beberapa kelompok etnis, dan apa yang arguably salah satu daerah yang paling indah di seluruh negara . Selama beberapa abad di wilayah telah melihat lebih banyak darah manusia yang spilt punai darah dalam penyelidikan yang paling berharga "padamya" di Burma istilah untuk ruby.

Mitologi

Dikenal sebagai "Gem of Heaven", Persia kuno percaya Sapphires merupakan tumpuan dari chip yang didukung bumi, dan bahwa reflections langit yang memberi warna.

Dalam India ia percaya bahwa Sapphire terbenam dlm air membentuk sebuah eliksir yang dapat menyembuhkan yang dari gigitan kalajengking dan ular. Atau, jika yang dipakai sebagai azimat anting-anting, akan melindungi pemakai terhadap roh jahat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 



 
Copyright © PIRAMIDA EMAS