Cat Eye Tourmaline

07 September 2009


Cat Eye Tourmaline berisi kecil, paralel inclusions, sehingga untuk menampilkan cats eye kuat berpengaruh bila dipoles. Seperti halnya Cat Eye, Cat Eye Tourmaline biasanya dipotong dalam bentuk cabochon.

Tourmaline telah menjadi favorit di perhiasan karena tersedia dalam banyak bentuk. Ada persegi, pir, triliun, cabochon, round, emerald cut, oval, bantal, dan jantung berbentuk tourmalines di potong semua dan menghasilkan nuansa warna. Batu permata Tourmaline adalah nama keluarga batupermata yang termasuk jenis berikut; Catseye tourmalines, pink tourmalines, khrom tourmalines - hijau, Indicolite tourmalines - biru di semua Shades, Rubellite Tourmaline - merah, Dravite Tourmaline - coklat, Achroite tourmalines - warna, Schorl Tourmaline - Black dan Siberite tourmalines - kemerahan - violet. Pink Hijau Kuning Blue Bi-Color Black dan Fancy biasanya disebut dengan warna Tourmaline berarti sebagai awalan dan tentu saja langka Paraiba Tourmaline. Tourmaline adalah salah satu batu permata yang paling populer dan dicari di dunia.

Attributes

Origin : Afghanistan, Brazil, East Africa, Nigeria, Mozambique, Madagascar, U.S.A.

Color : Pink, Paraiba, Red, Blue, Orange, Green, Yellow, Black, Bi color, Tri color, and Fancy colors. Tourmaline can be colorless to just about any color, hue, or tone known to man. Loose tourmaline gemstones come in almost any color.

Refractive Index : 1.624(+.005, -.005) - 1.644(+.006, -.006)

Chemical Composition : (NaCa)(LI,MgFe,Al)9B3Si6(O,OH)31

Hardness : 7 - 7.5

Density : 3.06 (.05, +.15)

Crystal Structure : Trigonal

Anniversary : 8th year

Tourmaline adalah sebuah batu permata yang besar untuk mencatat dan tdk dpt dibandingkan dalam berbagai warna yang terjadi. Bahkan di antara masing-masing berbagai Tourmaline terdapat berbagai warna. Beberapa dari mereka yang sangat ringan, sehingga yang lain dengan warna gelap yang hanya dapat diakui bila batu diselenggarakan terhadap cahaya.

Tourmaline dipisahkan menjadi beberapa jenis, berdasarkan warna:
Elbaite - hijau berbagai Tourmaline (mungkin juga merujuk kepada warna Tourmaline)
Rubellite - pink ke merah berbagai Tourmaline
Indicolite atau Indigolite - terang ke gelap biru berbagai Tourmaline
Dravite - coklat berbagai Tourmaline
Achroite - berbagai warna Tourmaline
Schorl - hitam berbagai Tourmaline
Watermelon Tourmaline - Tourmaline dengan pusat merah, hijau yang dikelilingi oleh lapisan (atau sebaliknya)
Verdelite - nama jarang digunakan untuk menjelaskan hijau Tourmaline
Siberite - ungu berbagai Tourmaline
Paraiba Tourmaline - neon-biru atau hijau berbagai Tourmaline, diwarnai oleh tembaga

Tourmaline adalah kristal yang ditemukan di elongated yang paling ekonomis dalam jangka panjang potong bentuk persegi panjang, tetapi Tourmaline juga sering ditemui sebagai cushions, oval, putaran, zamrud luka, dan kadang-kadang suka triliun atau bentuk lainnya (termasuk pears, briolettes, hati dan marquises).

Perawatan

Beberapa Tourmaline Gems, terutama pink ke batu berwarna merah, yang diubah oleh penyorotan untuk meningkatkan warna. Penyinaran hampir mustahil untuk mendeteksi di tourmalines, dan tidak mempengaruhi nilai. Perlakuan panas dapat meningkatkan warna beberapa tourmalines.

Kehijau-hijauan beberapa batu dapat dibuat deep hijau, beberapa batu-merah kecoklatan dapat dibuat merah, dan beberapa lampu pink Tourmaline gemstones dapat dibuat melalui pemanasan warna. Warna beberapa lampu berwarna batu juga dapat dibuat menjadi lebih hue, dan gelap, transparan dravite bisa dibuat ringan.

Mitologi

Batu permata Tourmaline akan dikreditkan dengan kuasa untuk meningkatkan pemahaman dari satu, meningkatkan kepercayaan diri dan memperkuat satu dari energi psikis, dan bantuan dalam konsentrasi dan komunikasi. Sebaliknya, mereka berkata kepada menetralkan energi negatif, dan menghilangkan rasa takut dan kesedihan.

Tourmalines yang diyakini akan berguna dalam santai tubuh dan pikiran, dan membantu dalam perawatan dari berbagai penyakit seperti gelisah, keracunan darah, arthritis, dan penyakit jantung.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 



 
Copyright © PIRAMIDA EMAS