Ruby Cabochons

07 September 2009


Ruby dikenal sebagai bagian atas merah dalam berbagai korundum dan sejenisnya. Rubies telah salah satu batu permata yang paling berharga untuk berabad-abad. Ruby Cabochons telah digunakan sebagai mahkota dan perhiasan raja-raja dan bangsawan sejak mereka pertama ditemukan.

Attributes

Origin : Madagascar, Thailand, Sri Lanka, Ceylon, Burma, Burmese, Australia, India, Kenya, Tanzania, U.S.A., China

Color : red, blood red, vivid red, pigeon blood red, pinkish red, orangey red, loose cabochon ruby gemstones come in all shades of red.

Refractive Index : 1.759-1.778

Chemical Composition : AL2 O3

Hardness : 9

Density : 4

Crystal Structure : Trigonal

Zodiac Sign : Leo

Planet : Sun

Month : January

Anniversary : 5th and 45th

Warna adalah satu-satunya faktor paling penting dalam menentukan nilai untuk setiap ruby atau sapphire. Memang, warna biru tua yang lebih penting daripada para kejelasan. Sapphires jarang bersih dan bahkan sangat mahal batu dapat sedikit disertakan. Substil perbedaan warna yang dapat membuat variasi dari valuations denda gemstones. Fine loose gemstones warna yang baik dan kejelasan selalu langka dan berharga. Sangat jenuh media atau media gelap nada yang terbaik, cabochon Sapphires yang terlalu gelap atau terlalu terang yang bernilai sangat kurang.

Perawatan

Perawatan baru yang digunakan untuk menghasilkan warna biru, pink, kuning dan orange sapphire batu yang lebih kontroversial. Pengobatan baru ini adalah proses difusi-panas yang stabil dan mungkin atau tidak sepenuhnya menembus batu. Warna dicapai melalui proses yang mencakup penambahan unsur-unsur asing untuk mencapai perubahan warna yang diinginkan. Kami di AJS Gems akan selalu memberikan perawatan ini.

Sekitar 650 kilometer di utara ibukota Yangoon Burma (Yangoon) di Kabupaten katha Northern Birma, yang terletak 180 kilometer persegi yang terdiri dari zona berat jungled bukit, beberapa kelompok etnis, dan apa yang arguably salah satu daerah yang paling indah di seluruh negara . Selama beberapa abad di wilayah telah melihat lebih banyak darah manusia yang spilt punai darah dalam penyelidikan yang paling berharga "padamya" di Burma istilah untuk ruby.

Mitologi

The wali of innocence, Sapphires melambangkan kebenaran, kejujuran dan kesetiaan, dan pemikiran untuk membawa damai, sukacita dan hikmat ke pemiliknya. Dahulu kala ia percaya bahwa ketika seorang pemakai Sapphire menantang kendala yang dihadapi, gem kekuatan yang memungkinkan mereka untuk mencari solusi yang tepat.

Dalam India ia percaya bahwa Sapphire terbenam dlm air membentuk sebuah eliksir yang dapat menyembuhkan yang dari gigitan kalajengking dan ular. Atau, jika yang dipakai sebagai azimat anting-anting, akan melindungi pemakai terhadap roh jahat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 



 
Copyright © PIRAMIDA EMAS